SPMB SDIT ELFATH 2026/2027

Untuk informasi lebih lanjut terkait SPMB, silakan klik tombol dibawah ini

Data Calon Peserta Didik
Nama Lengkap*
Nama Panggilan*
Tempat Lahir*
Tanggal Lahir*
Jenis Kelamin*
Anak Ke*
NIK*
Jumlah Saudara*
Golongan Darah*
Hobi*
Cita-cita*
Berat Badan (Kg)*
Tinggi Badan (Cm)*
Alamat Lengkap*
Data Orang Tua/Wali
Keadaan Ayah*
Pekerjaan Ayah*
Nama Ayah*
NIK Ayah*
Pendidikan Ayah*
No Telp/ HP / Wa Ayah*
Alamat Lengkap Ayah*
Keadaan Ibu*
NIK Ibu*
Nama Ibu*
Pekerjaan Ibu*
Pendidikan Ibu*
No Telp/ HP / Wa Ibu*
Alamat Lengkap Ibu*
Mendapat info tentang SD IT Elfath dari:*
Harapan orang tua ketika anak bersekolah di SD IT Elfath:
Berkas Pendaftaran (JPG/PDF)
Upload pas foto siswa (resmi) latar belakang merah*
Maximum file size: 1 MB
Upload Kartu Keluarga*
Maximum file size: 2 MB
Konfirmasi
Silakan kirim bukti pembayaran formulir pendaftaran Rp200.000,- (yang di transfer ke Rek BSI 796458117 a.n. Mundzir Amjad.) Mohon kirim ke Humas SIT El Fath (0852-1084-9704).
Dengan ini saya mendaftarkan anak saya sebagai siswa SD IT ELFATH dan dengan ini pula saya menyatakan bahwa data yang saya berikan sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya. Apabila terdapat ketidak sesuaian saya bersedia menanggung segala konsekuensinya.

Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengisi Form Pendaftaran

1. Pastikan data yang di input adalah data yang sebenarnya (asli).
2. Kerugian yang disebabkan kesalahan input bukan tanggung jawab panitia SPMB.
3. Periksa kembali data sebelum klik DAFTAR.
4. Pastikan koneksi internet sedang berjalan dengan keadaan yang baik.

Alur Pendaftaran

1. Pendaftar membayar biaya pendaftaran melalui transfer ke rekening Bank BSI no. rekening 796458117 a.n an. Mundzir Amjad atau dibayarkan secara cash ke sekolah SD IT Elfath, Kp. Cibogo RT 03/07 Desa Tugujaya Kec. Cigombong Kab. Bogor-Jawa Barat 166110 sebesar Rp 200.000,-.

2. Mengisi formulir pendaftaran online melalui website resmi SD IT Elfath https://sditelfath.sch.id/.

3. Pendaftar mengkonfirmasi ke +62 852-1084-9704 bahwa telah mendaftar secara online dan mengirimkan bukti pembayaran formulir pendaftaran.

4. Jika sudah resmi terdaftar, maka akan dihubungi oleh panitia. Jika ada tambahan informasi tentang persiapan seleksi akan kami sampaikan.

Scroll to Top